Saturday, October 08, 2011

Kau Masa Depanku

Satu bulan menunggu, tapi aku selalu menunggu jawaban cintaku padamu. Ya, jawaban ya dan tidak. Apakah kau menerima cintaku atau tidak? Hanya itu saja. Kenapa harus lama sekali menjawabnya?

Aku yakin kamu akan menjawab ya. Kau sudah menusuk mimpiku. Selalu merusak atmosfir pikiranku. Kau selalu menjadi pusat perhatianku, meski aku tidak ingin sejenak melupakanku.

Meski ada perempuan yang menggodaku, aku tetap menutup pintu hatiku. Semuanya hanya untukmu. Aku tetap sabar menunggu jawaban cintaku. Aku yakin, kamu pasti menerima cintaku. Modalku, aku harus bersabar. Aku bersabar karena aku yakin.

Kau pasti akan menjadi masa depanku. Aku akan selalu menjadi oasis dalam kehidupanmu. Aku akan selalu memberikan nyanyian di pagi untuk menunjukkan rasa cintaku. Aku tak membayangkan masa depanku, tanpa kehadiranmu di hatiku.

No comments: