Tuesday, February 19, 2008

Pusat Agency----Tunjung Biru 9-9

foto bersama anang, wartawan warta bali, eks wartawan nusabali. dia kandidat kuat yang akan menunggui pusat agency di akasia gang 16 no 9 kamar nomer 9 pojok. anang yang akrab dipanggil timbul, berhasil menyingkirkan kandidat lainnya untuk menguasai pusat agency yang telah meng-handle ratusan operasi rahasia di bali. timbul yang asli gresik, tetapi sering ngaku orang sidoarjo karena tinggal diperbatasan keduanya, merupakan salah seorang agent yang tangguh, tangguh makan, tangguh minum air putih, tidak ketinggalan tangguh menggaet cewek, namun lari ketika mau diajak jadian. bagi cewek yang mau kenal timbul gampang, datang ke kosannya, terus bisa tuh... ngerjain pria si hitam manis itu.
anak menjadi kandidat kuat karena memiliki pengetahuan dalam dunia intelejen yang sangat tangguh. dia sudah melaksanakan puluhan operasi intelejen tingkat I, dengan tingkat kesulitan sangat sulit. hampir tidak pernah gagal dalam bertugas, namun dia justru banyak mengalami kendala dalam selera humor dan selera wanita, ketika dia tinggal teman laki-lakinya aryo, bukannya dia homo, tetapi teman akrab yang akhirnya menjadi teman laki-lakinya.
anang, kutitipkan pusat agency padamu, jangan lupa, sering ajak papito untuk berkonsorsium.
keep touch ....

pusat agency di akasia 16 gang tunjung biru no 9 merupakan sebuah tpa suwung yang sering disebut oleh para agents, mobiles dan eksekutor. berantakan, maklum mau packing.

terimakasih yuda, penasehat agency yang telah memotret


sederhana tapi mewah, hahahahaha, banyak temen cewek yang tergoda kalau datang dan main serta berlibur ke kosanku



No comments: