Sunday, January 30, 2011

maaf untuk seorang kawan

aku jadi mikir, sepertinya saya adalah orang yang kau maksud dalam setiap kebencian pada status dan note-mu. terus terang, aku jadi mikir. jika memang bukan aku, aku berarti salah. apa yang saya lakukan selama ini seperti menelpon kamu, sms, chatting, dll, adalah sebuah perbuatan yang berlebihan? maaf, kalo jawabannya adalah ya. terus terang, saya jadi nggak enak. pasalnya, aku sudah terbiasa bergaul dengan temen2 cewek, dan semuanya tak ada masalah. aku sudah merasa curiga ketika kamu berterus terang. mungkin, kamu menganggap saya sebagai pria single, seperti tertera di status fb. aku memang single. tapi, saya bukan open relationship. saya suka single, karena saya udah punya pilihan. maaf, jika obrolan saya selama ini memberikan kamu sebuah harapan. aku menolak ajak kamu untuk datang ke rumahmu, itu berarti aku tidak mau dibilangi tetanggamu sebagai "special man". saya sudah menjaga jarak. jika saya sering menelponmu, karena memang saya butuh kawan. maaf, jika ada harapan di hatimu. sumpah aku minta maaf. aku merasa nggak enak dengan banyaknya tulisan di facebook yang menyatakan kekesalan hati dan kekecewaan dengan seorang pria. jika pria itu adalah saya, maka saya minta maaf. jika kamu tetap mengeluh terus yang menjurus ke arah permasalahmu denganku, maka saya pun bisa bersikap. terima kasih
mohon maaf, saya juga sering menulis cerpen, novel, skenario, mengedit roman, dll. saya sedikit paham mengenai bahasa perempuan. mohon maaf jika saya menganggu hidupmu.
versi website bisa dilihat di nyongandikahendra.blogspot.com

No comments: