Wednesday, May 07, 2008

Selamat Ulang Tahun, Teman

Regina Rahma, 23, memberikan konferensi pers di warung mpok nur di bawah jembatan rel kereta api yang menghubungkan stasiun gondang dia dan gambir. Dalam keterangan persnya, Regina, menjelaskan pada wartawan, usia bertambah satu tahun, menjadi 23. usia yang makin matang, itu menjadikan Reg, panggilan akrabnya, menggebu-gebu mencari cowok tuk dijadikan gandengan, setelah diputus dari pacarnya. kalau mau daftar silah hubungi regina sendiri. Regina mengaku usianya masih muda, walaupun dia mengaku penampilannya bak anak sma. "gue ini gayane ma anak sma, walaupun umur udah dua puluhan," tuturnya saat konfrensi pers.
"STOP, Saya artis, jangan terlalu banyak di foto!" bela Regina. Regina enggan difoto fotografer dari berbagai media. dia merasa malu, kenapa, dia malu katanya. "Pusing kalau dibanyak foto" ujarnya. Regina, pernah menyebut dirinya, "Betilavea" kok bisa? Saat itu, reg menggunakan kacamata. dia sendiri yang menyebut!
Lagi nyapo reg! mutah toh? habis berapa gelas? kok udah muntah! wah payah! emang lagi ngidam? atau lagi mual-mual karena datang bulan? hehehee.
mas udin, lagi megang apa sih tanganne sampean? kok enak banget sih? bang udin, ikut memberikan dukungan pada regina yang berulang tahun.
Ismail, senyumnya manis..... dia mendukung regina minimal dengan memberikan sentuman manis pada temannya.
regina pun membalas senyuman manis pada seluruh teman-teman yang menghadiri pestanya yang menghabiskan dana kurang dari 100ribu. wah, boker juga ya reg
hore! usia ku makin tuwek, ungkap regina. tampak perempuan yang berdiri itu adalah fans beratnya regina, mpok nur atau layak disebut mpok say, karena sering mengatakan say......
pissss
piiiiiiiiiiiisssssssssssssss

Tak perduli apa yang dikatakan orang, saya bukanlah orang yang terlalu perhatian dengan Birthday. Sama seperti ketika saya tidak kaget ketika diberi segepok uang. Saya hanya bertepuk tangan kecil, dan mengucapkan doa, itu saja pada teman yang berulangtahun.

Apalagi kalau dengan berulang tahun, anda harus menahan sakit di daerah muka karena ditampar habis - habisan oleh semua teman yang mengenal anda. Minta ditraktir makan, dan lain sebaginya.

Apalagi kalau dengan berulang tahun, maka kita hanya terbuai oleh pesta dan hura - hura duniawi.

Ketika Tuhan mengabulkan permintaan ulang tahun, kamu harus selalu lupa akan ucapan syukur kepada-Nya.

Apalagi kalau dengan berulang tahun, maka kita lupa kalau umur kita itu berkurang, bukan bertambah.

Masih ingat ? Ulang tahun adalah gerbang yang cukup dekat dengan penuaan. Beberapa tahun lagi mungkin kita tidak sekuat sekarang.

Ulang tahun adalah hari di mana seorang lahir, menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim. Dalam beberapa kebudayaan, merupakan suatu kebiasaan untuk merayakan peringatan ulang tahun seseorang, contohnya dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga dan/atau teman. Hadiah sering diberikan pada orang yang merayakan ulang tahun. Juga merupakan suatu kebiasaan untuk memperlakukan seseorang secara istimewa pada hari ulang tahunnya.

No comments: