Monday, July 26, 2010

Pemenang Lomba Call Fof Paper




Alhamdullilah, setelah terjadi perdebatan yang cukup panjang dalam menentukan pemenang. Akhirnya para juri memilih beberapa nama untuk menjadi pemenang. Adapun untuk kategori pemenang, Panitia Simposium Nasional memilih 6 karya terbaik & kategori tambahan yaitu Penulis Muda Berbakat.

Kami Panitia Simposioum Nasional memilih & memutuskan 6 karya ilmiah terbaik, sebagai berikut:

1. Ayu Pratiwi. Judul: Radikalisme dan Terorisme Atas Nama Islam: "Sebuah Pertanyaan Tentang Identitas & Produk Interaksi Sosial Masyarakat
2. M. Endy Saputro. Judul : "Deproduksi Terorisme Di Indonesia.
3. Dr. Saifur Rohman, MHUM. Judul: "Memutus Mata Rantai Radikalisme dan Terorisme di Indonesia; Analisis Psikologi, Filsafat, dan Kultural"
4. Mirra Noor Milla. Judul: "Keterpanggilan Jihad dan Bias Motivasional Terorisme"; Studi Naratif Fenomenologi pada Terpidana Kasus Terorisme di Indonesia.
5. Homaidi Hamid. Judul: "Jihad & Terorisme"
6. Andika Hendra Mustaqim S.S. Judul: Analisis Rubrikasi Media Online dan Pengaruhnya Membendung dan Menyebarkan Perkembangan Ideologi Radikalisme dan Terorisme.



Penulis Muda Berbakat:

1. Mu'ammar Zayn Qadafy. Judul: "Aplikasi Teori Interpretasi Dalam Ayat-Ayat QITAL"



Keterangan:

* 6 (Enam) karya ilmiah terbaik akan diberikan hadiah dan diundang sebagai peserta Simposium Nasional dengan fasilitas transportasi dan akomodasi yang disiapkan panitia.
* Khusus untuk kategori Penulis Muda Berbakat akan diberikan hadiah dan penghargaan dari panitia.
* Panitia berhak mempublikasikan ke- 7 karya ilmiah tersebut dalam website dan dalam bentuk buku.
http://lazuardibirru.org./web/?show=tahukah&id=209

No comments: